VISI

“Pada tahun 2024 menjadi salah satu program studi Teknik Sipil yang berdaya saing Internasional di Kawasan Regional dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkarakter kebangsaan yang berfokus pada bidang konstruksi berkelanjutan.”

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu sesuai dengan profil lulusan yang berkarakter kebangsaan dan berdaya saing internasional.
  2. Melakukan pengembangan ilmu teknik sipil melalui kegiatan penelitian yang berorientasi kepada problem solvingyang berkarakter kebangsaan dan berdaya saing internasional.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan profil lulusan yang berkarakter kebangsaan dan berdaya saing internasional.
TUJUAN
  1. Menghasilkan profil lulusan yang memiliki daya saing internasional di kawasan regional serta berkarakter kebangsaan di bidang teknik sipil.
  2. Menghasilkan penelitian yang berorientasi pada problem solving dalam bidang teknik sipil.
  3. Memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang teknik sipil.
STRATEGI
  1. Meningkatkan Mutu Input Mahasiswa Baru
  2. Melakukan peningkatan kualitas dosen tetap
  3. Melakukan transformasi digital dalam proses administrasi dan pembelajaran
  4. Memperluas kerjasama melalui koordinasi dengan perguruan tinggi lain, dunia usaha dunia industri dalam peningkatan indikator kinera utama(IKU).
  5. Meningkatkan kemampuan dosen menghasilkan penelitian bereputasi nasional
  6. Meningkatkan outcome penelitian dalam bentuk pengabdian masyarakat
  7. Melakukan re-akreditasi PSTS